Kepergok Curi Helm, Maling di Ponorogo malah Tinggalkan Motornya

Kepergok Curi Helm, Maling di Ponorogo malah Tinggalkan Motornya Sepeda motor pelaku yang ditinggal di lokasi pencurian. foto: BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Karena kepergok mencuri helm, 2 ABG yang diduga masih duduk di bangku SMP di Jl Thamrin 87 Kota Ponorogo, lari tunggang langgang. Meski berhasil kabur, namun keduanya justru meninggalkan motornya di TKP. Kedua pelaku kemudian dicari pihak kepolisian.

Menurut keterangan Luluk, pemilik helm, kedua pelaku yang saat beraksi masih mengenakan seragam Pramuka itu nampaknya sudah membagi tugas. Satu orang mengambil helm dan yang lainnya berjagà di atas motor. Setelah merasa aman, salah satu segera mengambil helm.

Namun apes, aksinya diketahui warga. Ketika melihat penghuni rumah keluar, yang berjaga di atas motor panik sehingga berusaha kabur. Terlalu panik, pelaku menabrak mobil yang diparkir di halaman.

Kedua pelaku makin panik dan berusaha berlari sambil membawa helm hasil curiannya tersebut. Namun malang, meski berhasil membawa kabur hasil curiannya. Mereka meninggalkan motor Honda Vario AE 2066 VO di tempat kejadian. (po2/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO