​Virtual Seks Pria untuk Wanita Kesepian

​Virtual Seks Pria untuk Wanita Kesepian Si cewek ini sedang bercinta dengan sosok lelaki idaman yang tak pernah ada. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Ditemukan, sebuah alat virtual seks khusus perempuan. Di mana, sangat dimungkinan seakan terjadi apa adanya. Namanya adalah Virtual Reality (VR), alat untuk yang diatur guna mengubah cara memanfaatkan teknologi sehingga bisa mensimulasikan seks.

Titik ilusi VR adalah alat untuk membantu anda mencapai kepuasan orgasme tanpa pasangan. Alat ini menggunakan headset, memberikan visual langsung ke mata anda, dan memiliki bodysuit yang punya sensor.

Di bagian dada, ada mesin yang akan mengelus payudara anda, untuk memberikan sensasi orgasme yang lengkap. Lalu, mesin menstimulasikan gerakan seks.

“Tubuh dibalut virtualakan memberikan rangsangan ke sekujur tubuh, seakan tubuh Anda sedang disentuh,” tulis ir.net.

Alat yang ditemukan oleh perusahaan Tenga Jepang ini, saat untuk mencobanya harus membayar 300 pounsterling. Konon katanya, bisa juga digunakan untuk laki-laki.

Meski berpakaian lengkap, anda bisa melakukan keintiman dengan pasangan yang anda pilih sendiri, dan tentu saja pasangan itu tak ada.

Tenga menyatakan telah merevolusi kenikmatan seksual, membawa seksualitas ke permukaan untuk bisa dinikmati semua.

Pada tahun 2014, Tenga menciptakan versi kasarnya, dikombinasikan kacamata virtual reality dan "bantuan masturbasi". Pengguna menempatkan mainan di penis mereka dan kemudian jam tangan sebuah anime-karakter melaksanakan tindakan seks.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO