Geger Ayahanda Artis Marshanda, Irwan Yusuf, Ditangkap saat Mengemis

Geger Ayahanda Artis Marshanda, Irwan Yusuf, Ditangkap saat Mengemis Irwan Yusuf yang mengaku ayahanda artis Marshanda. foto: dok dinsos

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Popularitas cantik Marshanda tampaknya bakal terganggu. Muncul kabar kurang sedap sekaligus mengejutkan. Ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf ditangkap pihak P3S Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada Jumat (24/3) lalu. Irwan memang lama tak muncul ke publik.

Ayahanda Marshanda yang dulu berjilbab tapi kini sudah dilepas itu dijangkau petugas saat sedang mengemis di kawasan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

"Ketika sedang mengemis mobil penjangkauan Sudin Sosial Jaksel sedang melewati kawasan jalan Bangka. Ada seorang pengemis berdiri di pinggir jalan kemudian petugas turun menjangkau sang pengemis," kata Mursyidin Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan dilansir tabloidnova.com Minggu (27/3).

Rupanya, keberadaan Irwan Yusuf sebagai pengemis di lokasi tersebut sudah diketahui warga. Sebab, pihak petugas mengaku mengetahui informasi itu dari masyarakat sekitar. Mereka menyebut, sang pengemis, Irwan Yusuf tak lain adalah ayahanda Marshanda.

"Masyarakat malah membantu petugas dan ngasih tahu bahwa pengemis tersebut adalah ayahnya Marshanda," kata Mursyidin.

"Mereka minta tolong ke petugas untuk dibawa saja ke panti karena di situ ngemis katanya kasihan."

Berdasarkan penelusuran di berbagai media, Minggu (27/3), Irwan muda menghabiskan masa mudanya di Tebet, Jakarta Selatan, bersama keluarganya. Di masa mudanya, Irwan menikah dengan anak dari Sofyan Ponda, Ryanti Sofyan. Pasangan itu mengelola bisnis hotel.

Usai menikah, Irwan dan Ryanti menempati rumah di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang, Menteng. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 anak yaitu Marshanda, Aldrian dan Allysa.

Lansiran Tabloid Nova, saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Sumber: tabloidnova.com/detik.com

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO