Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas, Komunitas ini Bersepeda Telanjang

Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas, Komunitas ini Bersepeda Telanjang Komunitas sepeda yang telanjang, ataukah komunitas telanjang yang naik sepeda? foto: mirror.co.uk

SYDNEY, BANGSAONLINE.com – Ratusan anggota komunitas sepeda di Sydney bersepeda dengan telanjang sebagai upaya untuk mengampanyekan kesadaran keselamatan. Waduh… bisa jadi gara-gara melihat mereka bersepeda telanjang, pengemudi malah bisa tabrakan! Bagaimana sih!

Ketika mereka menyusuri jalanan di Sydney, bukan pesan kampanye yang menjadi perhatian, justru pesepeda inilah yang menyedot perhatian. Umumnya para pengguna jalan memelototi organ tubuh mereka. Bahkan beberapa kali nyaris terjadi keributan gara-gara para pengemudi tak konsen.

Ketika foto kegiatan ini diunggah juga memunculkan kemarahan warga. Setidaknya, ada 2.000 komentar dn semuanya mencela. Mereka mengatakan, aksi untuk kampanye keselamatan di jalan raya ini malah bikin pesepeda sebagai korban kecelakaan.

"Saya hanya melihat nenek-nenek yang buah dadanya tergantung di setang dan kakek dengan alat v**** sebesar jari-jari,” kecam salah satu  warga, Paul Horner.

 “Tangkapi saja semuanya, karena mereka tak taat hukum. Ada yang bersepeda tanpa helm, tanpa lampu belakang,” timpal warga lain.

Kapan ya ada di Indonesia? Tentu dijamin angka kecelakaan lalu lintas drastis meningkat saat itu juga.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO