Gubernur Minta SQ Taati Segala Aturan Yang Berlaku

Gubernur Minta SQ Taati Segala Aturan Yang Berlaku Gubernur Jatim, H. Soekarwo memberi ucapan selamat kepada SQ usai pelantikan. foto: syuhud/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim, H. Soekarwo melantik pasangan SQ (Sambari Halim Radianto-Moh.Qosim) sebagai bupati dan wakil bupati Gresik periode 2016-2021, di gedung Grahadi, Rabu (17/2).

SQ dilantik bersamaan dengan 16 kepala daerah dan wakil kepala daerah lain hasil Pilkada serentak yang berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2015, tahun lalu.

Pelantikan 17 kepala daerah dibagi menjadi 2 gelombang. Gelombang pertama dilakukan pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB yang diikuti oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Sidoarjo, Banyuwangi, Situbondo, Mojokerto, Sumenep, Lamongan, Jember serta Trenggalek.

Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo dalam sambutannya mengingatkan kepada kepala daerah yang baru dilantik agar selalu mentaati terhadap semua aturan yang berlaku.

Dia juga meminta kepada kepala daerah agar menjalankan program sesuai dengan kampanye yang dijanjikan dan juga mempelajari Rancangan Jangka Menengah (RJM), baik Daerah maupun Nasional.

Sementara Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto seusai pelantikan mengatakan bahwa dirinya siap mengawal Gresik dengan kerja keras dan penuh keikhlasan. “SQ sebagai kepala daerah siap mengawal Gresik dan selalu berupaya bekerja sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan. Dan semoga Gresik lebih baik," katanya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO