Kakek 90 Tahun di Ngadiluwih Kediri Kendat, Diduga Depresi

Kakek 90 Tahun di Ngadiluwih Kediri Kendat, Diduga Depresi iliustrasi [tempo]

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Mitiran, Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, mendadak gempar. Pasalnya, ada salah satu warganya yang ditemukan tewas tergantung, Rabu (10/2).

Atmo Latar, warga itu, ditemukan tergantung dengan seutas tali yang terikat di atap rumahnya sendiri. Kakek usia 90 tahun itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Peristiwa itu baru diketahui setelah Lunadji (42), anak Atmo, bangun tidur sekitar pukul 04.00 Wib tadi. Saat itu dia mencari Atmo di kamarnya, namun tidak mendapatinya.

Upaya pencarian itu membuahkan hasil, namun dengan kekecewaan. Dia mendapati bapaknya sudah tergantung di teras rumah. Lunadji kemudian melaporkannya pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak berwajib.

Tim identifikasi dari Polsek Ngadiluwih yang datang ke lokasi segera melakukan pemeriksaan jasad korban. Kepolisian juga menghubungi dokter puskesmas untuk dimintai bantuan.

"Korban memunyai riwayat sakit katarak pada matanya, sehingga fungsi mata sudah tidak jelas," ujar Aiptu.Untung Margono Kasie Humas Polsek Ngadiluwih. Saat ini jenazah Atmo sudah dikembalikan kepada keluarganya untuk dimakamkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO