Cabup Jember Nomor Urut 1 Siap Terima Kekalahan

Cabup Jember Nomor Urut 1 Siap Terima Kekalahan

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Usai melakukan pencoblosan, tim pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut satu, Rabu (9/12) sekitar pukul 21.00 WIB melakukan konferensi pers. Dalam konferensi pers, ketua tim pemenangan yang juga mantan Bupati Jember MZA Djalal menyatakan, bahwa calon bupati dan wakil bupati siap menerima hasil terburuk.

Djalal menambahkan, timnya sudah berjuang keras dengan sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik. "Semua hasinya kita kembalikan kepada Allah. Kita punya keyakinan, tetapi kami pasrah kepada-Nya," kata mantan Bupati Jember ini.

Djalal juga mengaku tidak akan segan untuk mengucapkan selamat kepada paslon nomor 2 Faida dan Muqit. "Kenapa tidak, kita di sini harus gentle, saya dengan tegas akan ucapkan selamat kepada bupati terpilih," katanya.

Sementara Calon Bupati Jember nomor urut 1 mengatakan, lebih baik menunggu hasil dari KPU, karena menurut Sugiarto hasil dari KPU itulah yang menentukan. "Kita tunggu saja hasil dari KPU, tetapi saya juga setuju dengan pak Djalal, kita harus siap kalah, dan yang memenangkan hanya hati kita," jelasnya (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO