Untuk Pemenangan Paslon Nomor 1, Ketua Gerindra Jember Gencar Sosialisasi

Untuk Pemenangan Paslon Nomor 1, Ketua Gerindra Jember Gencar Sosialisasi Ketua DPC Partai Gerindra Drs H Satib MSi memberikan sambutan. foto: yudi indrawan/ BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Drs Soegiarto dan Dr M Dwi Koryanto yang didukung koalisi Partai Gerinda, PKB, Golkar, PKS, Demokrat dan PPP diperkirakan meraup suara yang siginifikan.

Sebab, mesin politik Gerindra, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Jember, Drs H Satib MSi, gencar melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan yang akrap disapa Pak Gik dan dr Dwi ini.

Bahkan Satib menuturkan, dia sendiri turun mengunjungi warga Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). Pertemuan dihadiri sekitar 13 kelompong LMDH yang terdiri dari ketua, sekretaris dan bendahara. Mereka yang diundang dalam sosialisasi ini, berada di wilayah lereng gunung Argopuro dari barat sampai timur.

Partai Gerindra menilai, di wilayah-wilayah ini, masih banyak suara yang mengambang atau belum jelas. Karena mereka selama ini buta akan Pilkada tanggal 9 Desember mendatang. “Rasanya sangat sayang kalau mereka tidak kita rangkul," ungkap Satib.

Sosialisasi sendiri bertempat di salah satu rumah seorang relawan Partai Gerindra, di Kelurahan Bintoro Kecamatan Patrang, Rabu malam (2/12). Dalam kunjungan, Satib didampingi Ketua DPRD Jember dan 8 anggota dewan, serta beberapa Ketua PAC Partai Gerindra dan relawan pasangan calon 1, serta para tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan bersilaturahmi, Satib memberikan kesempatan bagi warga sekitar untuk bertanya pada dia maupun tim yang mendampinginya. Pertanyaan yang banyak menjadi keluhan LMDH adalah kurangnya perhatian pemerintah daerah terhadap LMDH, sulitnya mencari pupuk bersubsidi, kurangnya sosialisasi bantuan alat pertanian, alat pemecah kopi yang diberikan Disperindag untuk masyarakat.

Bukan Ketua DPC Gerindra Jember, kalau tidak bisa memuaskan semua pertayaan dari LMDH. Dengan lugas dan tegas Satib menjawab semua pertanyaan yang menjadi keluhan warga ini.

Ketua DPRD asal Partai Gerinda H Thoif Zhamroni, dan Ketua Komisi C Siswono yang merupakan Tim Pemenangan Paslon Pak Gik dan dr Dwi ini, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama dan sesepuh kelurahan Bintoro dan LMDH yang hadir dalam pertemuan.

“Kami sebagai Tim pemenangan dari Pasangan Pak Gik dan Dr Dwi akan saling bahu membahu dengan Relawan dari LMDH, untuk memenangkan Pertarungan Pilkada 2015 Jember sehingga Paslon 1 menjadi Nomor satu dan memimpin Kabupaten Jember. Di samping itu Ketua Komisi C memberikan ini memberikan pengumuman, bagi wilayah LMDH, apabila Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pak Gik dan Dr Dwi menang di tiap TPS minimal 40 persen, akan mendapatkan hadiah dari Ketua DPC partai Gerindra Jember. (yud/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO