Kampanye Akbar Rasiyo-Lucy, Demokrat akan Hadirkan SBY di Surabaya

Kampanye Akbar Rasiyo-Lucy, Demokrat akan Hadirkan SBY di Surabaya

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mengoptimalkan kampanye akbar pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Rasiyo-Lucy yang akan digelar di Jatim Expo pada 29 November mendatang.

"Kami berharap kampanye akbar tersebut bisa mendulang kemenangan pada pencoblosan Pilkada 9 Desember," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Junaedi, Rabu (25/11).

Menurut dia, kampanye tersebut akan dihadiri kader dan simpatisan serta pengurus Partai Demokrat mulai dari tingkat ranting, anak cabang hingga cabang. "Mereka akan satu suara mendukung pasangan Rasiyo-Lucy," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, acara tersebut juga akan dihadiri pengurus dari DPD Demokrat Jatim serta DPP Demokrat. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga akan dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Kami berharap pak SBY bisa hadir saat kampanye akbar," ujarnya.

Saat ditanya siapa saja yang nantinya akan jadi juru kampanye, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Surabaya ini mengatakan sesuai jadwal yang jadi jurkam adalah SBY dan pengurus DPP.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pak SBY kalau tidak hadir di acara kampanye akbar. Semoga bisa hadir," ujarnya.

Sedangkan yang akan menjadi jurkam dari unsur DPD Demokrat Jatim, lanjut dia, adalah Soekarwo. Saat ditanya apakah Soekarwo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jatim akan mengajukan cuti, Juanedi mengatakan tidak perlu karena kampanye akbar dilaksanakan pada hari libur Minggu.

"Saya kira, tidak harus cuti karena pada saat hari libur Minggu. Seperti halnya kegiatan yang sudah pernah dilakukan seperti bakti sosial dan pengobatan gratis," katanya. (lan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO