​Dibakar Cemburu, Pria di Ngawi Kepruk dan Cekik Istri Hingga Tewas

​Dibakar Cemburu, Pria di Ngawi Kepruk dan Cekik Istri Hingga Tewas Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. foto: zainal abidin/BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gara-gara dibakar cemburu, Narto al Santo bin Nodi (33), warga Dusun Sepreh Desa Legundi kec. Karangjati Ngawi nekat menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara memukul kepala sang istri dengan batu.

Kejadian ini berawal saat Minggu (18/10) kemarin, Narto pulang dari Surabaya tempatnya bekerja, ke rumah untuk melepas rasa kangen dengan istrinya Muryati (30). Namun, saat itu istrinya sedang tidak ada di rumah. Istrinya baru pulang sore hari.

Narto pun langsung mencecar istrinya dengan pertanyaan tentang kabar perselingkuhan. Menurut pengakuan Narto, saat dia berada di Surabaya dirinya sering mendengar bahwa istrinya mempunyai selingkuhan. Akibat dicecar pertanyaan seputar selingkuh itu, Narto dan istrinya terlibat cekcok.

Singkat kata, pada pukul 00.30 Narto mengambil batu dan memukulkannya pada kepala sang istri. Tidak hanya itu, Narto juga menjerat leher istrinya dengan kain hingga meregang nyawa. Bahkan, usai menghabisi nyawa sang istri, Narto juga mengubur jenazah istrinya di dalam kamar rumahnya.

Narto kemudian menceritakan hal ini pada tetangganya, Naryo (28), karena menyesal. Naryo pun kemudian menyarankan pelaku untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangjati. Pelaku pun akhirnya menyerahkan diri.

Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Untuk kasusnya akan ditangani Satreskrim Polres Ngawi," kata AKBP Suryo. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO