Polisi Tetapkan 11 Pelaku Pembakaran Dua Sepeda Motor di Ngawi, 4 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Polisi Tetapkan 11 Pelaku Pembakaran Dua Sepeda Motor di Ngawi, 4 Diantaranya Masih Dibawah Umur Pelaku pembakaran dua sepeda motor di Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres Ngawi kurang dari dua puluh empat jam berhasil mengamankan para pelaku pembakaran dua sepeda motor dalam bentrokan antar perguruan silat di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sine, Ngawi.

Dari 168 orang terduga pelaku yang telah ditetapkan sebanyak 11 orang yang terlibat secara langsung dalam bentrokan dua perguruan silat.

Dalam keterangannya saat konferensi pers Kamis (18/1/2024), Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penyidikan yang akhirnya menetapkan pelaku yang terlibat langsung.

"Jadi sebelumnya kita mengamankan 168 orang dan mengerucut pada 70 orang yang akhirnya tersisa 11 orang yang terlibat langsung dalam peristiwa pembakaran sepeda motor," jelasnya.

Sebelumnya, diketahui telah terjadi bentrok antar perguruan silat dengan . Bentrok tersebut, diawali adanya kegiatan yang digelar oleh di Dusun Ngadiluwih, Desa Wonosari, Kecamatan SIne.

Usai acara tersebut, beberapa anggota melakukan konvoi. Saat berada di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Sine Wonosari, Desa Pocol, Kecamatan Sine, terjadi kesalahpahaman yang akhirnya terjadi pembakaran dua sepeda motor milik warga setempat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO