Elektabilitas Risma-Whisnu terus Naik

Elektabilitas Risma-Whisnu terus Naik Risma dan Whisnu

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tingkat keterpilihan pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana merangkak naik. Jika Agustus lalu elektabilitas pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Surabaya itu 85 persen, sekarang elektabilitasnya sudah mencapai 87 persen.

"Agustus, hasil survey internal kita 85 persen, sekarang sudah 87 persen," ungkap Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana, di acara Sosialisasi Pemenangan Risma-Whisnu dan pembekalan saksi, di Gedung Wanita, Kalibokor, Kamis (15/10/2015) malam.

Meski mengalami kenaikan, politisi yang akrab disapa Mas WS ini mengajak para kader PDIP tidak lengah dengan perolehan tersebut. "Angka 87 bukan angka yang tinggi. Jangan lengah karena sudah merasa meraih kemenangan," ajaknya.

Dia minta kader PDIP untuk tetap bekerja keras meraih kemenangan. Khususnya kepada para saksi sebagai ujung tombak untuk meraih kemenangan. Menurutnya, target peroleh PDIP pada Pilkada Surabaya 9 Desember depan mencapai 93 persen. "Target kita tak berubah, 93 persen," tegasnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Surabaya itu memberi perhatian khusus pada Kecamatan Sukolilo dan Mulyorejo. Dia minta di dua wilayah itu bisa meraih kemenangan mutlak. Whisnu bahkan berjanji akan memberi reward berupa sepeda motor 5 unit dan beberapa ekor sapi bagi peraih suara terbanyak di tiap dapil, terutama di Sukolilo dan Mulyorejo.

"Kenapa Sukolilo perlu diperhatikan, karena hasil survey di daerah ini agak rendah," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO