Aurel Hermansyah Dipacari Anak Gubernur

Aurel Hermansyah Dipacari Anak Gubernur Aurel Hermansyah

BANGSAONLINE.com - Romansa Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, putra Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam, bukan sebatas rumor. Keduanya memang diketahui tengah menjalin asmara.

Hal itu juga dibenarkan oleh Dicky "SMASH", sahabat dan teman dekat putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti. Dicky bilang, Aurel sudah tak lagi menjomblo.

"Iya, Aurel cerita kalau dia sudah punya pacar," beber Dicky saat di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/10).

Dicky mendapatkan informasi tersebut langsung dari Aurel. Sebab, keduanya masih akrab dan berteman baik hingga saat ini. "Kami kan sering kontak-kontakan, suka cerita juga kalau lagi ada apa-apa. Salah satunya ya soal itu (pacar baru)," ungkap Dicky.

Kepada Dicky, Aurel hanya mengaku sudah memiliki kekasih. Ia sama sekali tak menyinggung soal status pacar barunya yang merupakan anak Gubernur Sulawesi Tenggara. "Kalau bilang sudah punya pacar iya, tapi kalau pacarnya anak gubernur, aku belum tahu soal itu," tutur Dicky. (lip/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO