Begal Sadis Antarkota di Lumajang Dibekuk

Begal Sadis Antarkota di Lumajang Dibekuk Begal sadis dengan barang bukti berupa celurit. Foto: imron/BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Satu pelaku dari komplotan begal sadis yang kerap beraksi di Jalur Lumajang - Jember berhasil dibekuk Satgas Anti Begal yang dibentuk Polres Lumajang. Alim Firdaus (23) warga Kecamatan Kedungjajang berhasil ditangkap usai menjalankan aksinya di Jalan Raya Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, pekan lalu.

Diketahui, Alim hanya bertindak untuk membawa kabur motol hasil rampasan. Sedangkan 2 teman komplotannya yang menjadi eksekutor pada korban Edi dan Rohim masih belum tertangkap dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lumajang.

Kronologis kejadian, menjelang maghrib, korban Rocky Ferdiansyah yang berboncengan dengan temannya melintas di TKP. Korban yang mengendarai Honda Beat Nopol P 6804 RS dibuntuti 2 pelaku Edi dan Rohim. Tak berselang lama, Edi dan Rohim kemudian memaksa korban berhenti.

Namun saat itu korban ngeyel dan berusaha kabur dengan meningkatkan kecepatan motornya. Pelaku pun kemudian membacok korban berkali-kali. Korban yang kehilangan kendali akhirnya terjatuh.

"Pelaku membacok helm korban berkali-kali hingga terjatuh," ujar Kasat Reksrim Polres Lumajang, Heri Sugianto pada sejumlah awak media di Mapolres, Selasa (18/8). (ron/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO