Pelaku Begal Motor di Jalan Perak Barat Surabaya Dikeroyok Warga

Pelaku Begal Motor di Jalan Perak Barat Surabaya Dikeroyok Warga IDM, pelaku begal saat diamankan di Polsek Krembangan. Foto kanan, barang bukti sajam yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti korban.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi begal yang dilakukan dua orang pelaku di Jalan Perak Barat Surabaya, berhasil digagalkan warga, Sabtu (25/12/2022) malam.

Informasi yang dihimpun, dua pelaku tersebut berinisial IDM dan B. Keduanya berupaya merampas motor milik korban berinisial S, warga Jl. Kalianak.

Beruntung, aksi pelaku berhasil digagalkan warga yang kebetulan mengetahui aksi kejahatan tersebut. Satu pelaku berinisial IDM berhasil diamankan warga. Bahkan sempat dikeroyok oleh warga yang geram dengan ulahnya.

Sedangkan pelaku B berhasil melarikan diri menggunakan motor sarana.

Kapolsek Krembangan AKP Sudaryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan seorang pelaku begal. Menurutnya, kejadian itu bermula saat pelaku begal yang saat itu berboncengan menggunakan Yamaha Mio memepet korbannya yang juga mengendarai sepeda motor matik.

Saat berada di samping korban, tersangka langsung menendang korban hingga terjatuh. Usai korban terjatuh, tersangka IDM turun dan menunjukkan pisau yang diselipkannya di pinggang.

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO