Modus Aksi Begal di Sidoarjo: Tuduh Tabrak Adik Pelaku, Korban Langsung Dihajar hingga Pingsan

Modus Aksi Begal di Sidoarjo: Tuduh Tabrak Adik Pelaku, Korban Langsung Dihajar hingga Pingsan Korban tergeletak pingsan usai dihajar pelaku.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Aksi begal yang terjadi di Jalan Petuangan, Desa Gagang Kepuhsari di kawasan Balongbendo, , dengan modus korban dituduh menabrak saudara dari sang pelaku.

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, saat itu korban Yuli Hantoro (34) asal Desa Suwaluh, Balongbendo, pulang dari rumah saudaranya melewati Desa Watesari, Balongbendo.

Saat di lokasi kejadian, korban diikuti oleh dua orang tak dikenal berboncengan. Setelah itu, laju kendaraan korban dipotong oleh pelaku. "Korban ini dituduh telah menabrak adik pelaku," kata Kompol Ari Priambodo.

Setelah itu, satu pelaku memegangi korban dari belakang. Sementara satu pelaku lainnya memukul perut korban sebanyak empat kali dan memukul kepala korban satu kali. "Korban jatuh tak sadarkan diri," terangnya.

Melihat korban tak sadarkan diri, pelaku lantas membawa kabur motornya dan meninggalkan korban tergeletak di pinggir jalan. "Korban yang mengalami luka dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika," terangnya.

Ari Priambodo menambahkan, jika saat ini pihaknya dibantu personel dari Polresta melakukan penyelidikan kasus begal tersebut. "Untuk pelaku masih lidik," pungkasnya. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO