TPI Itjen Puji Pembangunan Zona Integritas Rutan Trenggalek

TPI Itjen Puji Pembangunan Zona Integritas Rutan Trenggalek

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham di , Jumat (10/5/2024), membawa kesan tersendiri.

Auditor Madya Iqbal Albert Husin yang memimpin kunjungan dalam rangka verifikasi lapangan pembangunan zona integritas itu memuji komitmen yang ditunjukkan rutan yang dipimpin I Kadek Dedy Wirawan Arintama itu.

"Memang layak jika dinobatkan sebagai rutan terbaik se-Indonesia," ujar Iqbal saat memberikan kesan pertamanya terhadap .

Iqbal memuji perubahan yang ada di rutan yang dikelilingi perbukitan hijau itu. Terutama terhadap layanan kesehatan dengan adanya klinik seger waras.

"Kliniknya bersih dan fasilitasnya lengkap. Layak jika saat ini telah mendapatkan akreditasi paripurna dari Kemenkes," pujinya.

Hasil evaluasi yang kami lakukan pada desk evaluasi, kami memang memilih yang terbaik dalam performance. Salah satu yang terbaik adalah .

"Kami anggap akan mampu ketika nanti Tim Penilai Nasional dari KemenPAN-RB melakukan penilaian," harapnya.

Namun, Iqbal mengingatkan bahwa apa yang dilakukan pihaknya ini baru awal. Perjalanan untuk penilaian dari KemenPAN-RB masih panjang.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO