Mantan Gubernur Jatim Anggap Fattah Jasin sebagai Anaknya, Antarkan Daftar ke Partai Demokrat

Mantan Gubernur Jatim Anggap Fattah Jasin sebagai Anaknya, Antarkan Daftar ke Partai Demokrat Fattah Jasin bersama Imam Utomo saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Partai DPC Demokrat Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , mantan Wakil Bupati Pamekasan, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Pamekasan ke DPC Demokrat yang berada di Jalan Patemon, Kecamatan Kota, Pamekasan, Jumat (10/5/2024).

Dalam pengembalian formulir tersebut, diantar oleh mantan Gubenur Jawa Timur tahun 1998 - 2008, yaitu Mayjen TNI (Purn) .

Dalam kesempatan itu, memakai jas Partai Demokrat yang menurutnya pemberian langsung Ketua DPD Jawa Timur Hartono sejak puluhan tahun yang lalu.

Ia yakin Demokrat akan merekom dirinya sebagai calon bupati pada 2024.

"Partai itu tidak ingin mencalonkan untuk kalah, pastinya akan dilihat dari segala penjuru. Bahkan, saya sampaikan selain visi - misi dan berkualitas serta integritas. Kalau Demokrat tidak perlu diragukan lagi, artinya pemimpin di masa depan di era global, niat baik saja tidak cukup," kata Fattah.

Sementara itu, mengaku sudah menganggap layaknya anak sendiri. Bahkan ke mana-mana ia selalu mendampinginya.

"100 persen saya yakin jadi Bupati Pamekasan. Ini bukan kampanye, ya bagaimana wong anak saya sendiri, jadi harus saya dorong dong," tegas Imam.

Menurut Imam, sudah memiliki modal cukup untuk running di . Antara lain, sudah malang melintang di lingkungan birokrasi Jawa Timur dan Pamekasan.

"Pengalamannya sudah banyak. Saya yakin dengan pengalaman pernah menjabat di Provinsi Jatim dan Pamekasan, ke depan akan lebih baik lagi Pamekasan ini," harapnya. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO