Bupati Lamongan Pamitan dengan Jajaran Staf Pemkab

Bupati Lamongan Pamitan dengan Jajaran Staf Pemkab Bupati Fadeli berjabat tangan dengan staf dan PNS Pemkab. (foto: haris/BANGSAONLINE)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Berlangsung di halaman Pemkab Lamongan, digelar acara Silaturrahmi dengan Bupati Fadeli, Jumat (7/8). Menurut Sekkab Yuhronur Efendi, acara tersebut dilaksanakan menyusul akan berhentinya masa jabatan Bupati Fadeli pada 9 Agustus 2015 mendatang.

"Acara ini merupakan desakan dari teman-teman karyawan maupun karyawati di lingkungan Pemkab Lamongan menyusul akan berakhirnya masa jabatan Bupati Fadeli pada 9 Agustus 2015 mendatang. Ini merupakan bentuk kecintaan dan kebanggaan kami terhadap Bupati Fadeli yang selama 5 tahun terakhir telah memimpin Kabupaten Lamongan," ungkap Yuhronur Efendi. (Baca juga: Sekda Lamongan Ditunjuk sebagai PLH Bupati)

Kesan akan sosok Fadeli diungkapkan juga Plt Asisten Administrasi Setda Sulastri. Menurut dia, Bupati Fadeli merupakan sosok yang tegas dan pekerja keras.

"Beliau juga sangat disiplin. Sejak awal masuk di lingkungan pemerintahan, beliau tidak suka telat dan selalu mengikuti apel pagi. Sehingga tidak heran selama masa kepemimpinannya Kabupaten Lamongan banyak menorehkan prestasi dan penghargaan," jelas Sulastri mewakili seluruh karyawan dan karyawati di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Fadeli juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para karyawan di Pemkab Lamongan. "Terimakasih, atas dukungan dan kebersamannya selama ini. Dan saya minta maaf jika selama bekerja bersama di 5 tahun terakhir ada hal-hal yang kurang berkenan. Mari bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lamongan," pungkas Fadeli. (ais/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO