Pesta 5 Goal saat Jamu Persikabo, Dhito Optimis Persik Masuk Championship Series

Pesta 5 Goal saat Jamu Persikabo, Dhito Optimis Persik Masuk Championship Series Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana saat menyalami pemain Persik. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kemenangan telak 5-2 atas tamunya , membuat sang penyerang Flavio Silva kian melambung. Dia memborong lima gol Persik saat berlaga di Stadion Brawijaya, Kamis (28/3/2024) malam.

Dewan Pembina Persik, Hanindhito Himawan Pramana memberi apresiasi penuh capaian Persik dan kerja ciamik Flavio. Dia menilai Flavio memiliki insting yang kuat dalam mencetak goal yang tidak dimiliki rata-rata pemain.

"Bahwa satu game lima gol itu berarti dia punya insting untuk mencetak goal yang di atas rata-raya striker yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Dengan torehan apik itu, Hanindhito meyakini Ze Valente dan kawan-kawan mampu bertengger di 4 besar klasemen. Ia berharap timnya mampu menyapu 3 poin berturut-turut di 4 sisa pertandingan.

Dikatakan , sapaan karibnya, pertandingan sisa yang harus dilakoni Macan Putih menjadi kunci untuk bisa menembus Championship Series di kasta tertinggi Liga Indonesia itu.

"(Empat pertandingan ke depan) Ini menentukan nasib ," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO