Dhito Berharap Jalinan Kolaborasi Persik dan SKASports Bakal Beri Dampak Positif di Komersial

Dhito Berharap Jalinan Kolaborasi Persik dan SKASports Bakal Beri Dampak Positif di Komersial Dewan Pembina Persik Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat meninjau proses pembangunan Stadion Daha Jayati di Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri (dok. Ist)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Dewan Pembina Hanindhito Himawan Pramana menyambut baik terobosan baru. Yaitu, kolaborasi strategis pengembangan Persik dengan Investments Private Limited.

“Kami menyambut baik jalinan kerjasama antara dengan Investments. Ini adalah kali pertama klub profesional menjalani kerjasama strategis dengan entitas asing,” kata pembina yang akrab disapa tersebut, Sabtu (16/3/2024).

Menurutnya, terobosan dalam kerja sama tersebut menjadi peluang baru bagi tim berjuluk Macan Putih itu dalam pengembangan aspek bisnis sepak bola. 

Hal itu menjadi nilai tambah bagi Persik untuk meningkatkan standar fasilitas dan prestasi yang lebih tinggi.

Pasalnya, kemitraan dengan investor asing menunjukkan keseriusan serta peran aktif dalam partisipasi di kancah sepak bola Indonesia. 

Meliputi pengembangan aset klub, infrastruktur olahraga, dan kerja sama di area komersial.

“Kemiripan (persamaan) sejarah budaya India dan Kediri semoga bisa memberikan impact positif terhadap area sosial dan pariwisata yang kali ini dilakukan melalui sepak bola,” terang pria yang juga politikus PDIP itu.

Melalui satu langkah awal mendorong sebuah klub menuju keberlangsungan jangka panjang, berharap menjadi klub yang mampu bersaing seiring kemajuan konsep tatanan dalam sepak bola.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO