Warganya Jadi Korban Curanmor, Polsek Simokerto Belum Terima Laporan

Warganya Jadi Korban Curanmor, Polsek Simokerto Belum Terima Laporan Korban ketika menunjukkan lokasi hilangnya motor. Foto: RUSMISYANTO/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aksi curanmor atau pencurian kendaraan bermotor di kembali terjadi. Saat ini, pelaku menyasar kendaraan milik warga di wilayah hukum Polsek Simokerto.

“Saya juga heran kenapa motor yang dicuri adalah motor saya yang tahun lama, padahal di sekitaran kampung banyak motor pengeluaran terbaru. Hilangnya sekitar setelah sholat subuh dan baru saya ketahui pukul 07.00 WIB,” kata Muzaki (50), selaku korban saat dikonfirmasi, Rabu (24/1/2024).

Ia mengaku heran karena kendaraan merek Yamaha Vega R tahun pembuatan 2009 hilang digondol maling. Padahal, motor satu-satunya itu biasa diparkir di depan rumah atau tepi gang kampung.

“Setelah pulang, motor saya parkir di depan rumah, saya langsung istirahat. Biasanya saya nongkrong di depan rumah hingga dini hari, tapi tidak tahu kenapa saat itu saya capek dan tertidur,” tuturnya.

“Di kampung motor saya kan lama, banyak motor yang baru di kampung, kenapa yang dicuri motor saya. Motor habis saya perpanjang STNK-nya dan pernah ditawar orang Rp10 juta. Lah kok sekarang raib,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, ia bakal melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simokerto, “Belum saya laporkan, sebenarnya mau saya laporkan tapi motor lama. Meski motor lama namun daya jualnya saat ini harga tinggi, itu yang membuat saya kecewa.”

Sementara itu, Subnit Reskrim Polsek Simokerto, Aiptu Dwi Santuso, menyatakan belum ada laporan terkait curanmor yang masuk ke pihaknya, “Belum ada laporan dan bila memang ada kejadian nanti anggota reskrim akan mensurvei lokasi.” (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO