Jadi Korban Pengeroyokan, Remaja Asal Pujon Tewas Mengapung di Sungai

Jadi Korban Pengeroyokan, Remaja Asal Pujon Tewas Mengapung di Sungai Kondisi jenazah korban saat ditemukan di sungai kecil.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Warga Pujon, Kabupaten Malang, digegerkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai kecil dekat Lapangan , Minggu (7/1/2024).

Korban diketahui bernama Danar Anendra Putra, asal Desa Dadapan Kulon, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh warga pada Minggu (7/1/2024) pagi pukul 05.30 WIB.

Remaja 17 tahun itu diduga tewas dikeroyok oleh orang tak dikenal. Sebab saat ditemukan, kondisi kepalanya dipenuhi luka.

AKP Purwanto Sigit Raharjo, membenarkan adanya penemuan mayat di .

Ia mengungkapkan pengeroyokan terjadi ketika korban bersama temannya hendak menyaksikan pertunjukkan kesenian bantengan.

Berawal saat Danar bersama temannya, Galih Wisnu (18), berangkat untuk menonton pertunjukan bantengan di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Saat itu Danar memboncengkan Galih.

"Ia tewas usai dikeroyok oleh sekelompok orang yang tak dikenal dengan luka di kepala," jelasnya.

Menurut Purwanto, korban awalnya dipanggil oleh sekelompok orang. Kemudian, tanpa basa-basi korban bersama temannya itu dipukul oleh pelaku.

Karena tidak seimbang dan merasa tak kenal dengan para pelaku, Danar bersama temannya lari menyelamatkan diri.

Namun, Danar tak bisa kabur dan terus dikeroyok hingga meninggal dunia. Sementara teman korban berhasil menyelamatkan diri. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejam, Anak Panti Asuhan di Malang Diduga Dicabuli dan Disiksa Ramai-Ramai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO