​Hiburan Malam Surabaya Bisa Buka hingga 04.00, Kapolrestabes: Penyelesaian Kerawanan di Pemkot

​Hiburan Malam Surabaya Bisa  Buka hingga 04.00, Kapolrestabes: Penyelesaian Kerawanan di Pemkot Kapolrestabes Surabaya memberikan keterangan tingkat kerawanan malam tahun baru.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang pergantian tahun baru 2024 di Kota Surabaya, Polrestabes Surabaya mengelar rapat koordinasi bersama tiga pilar dan Polsek Penyangga Kota Surabaya. Rapat digelar di ruang Pesat Gatra Bagops lantai 2 Mapolrestabes Surabaya dan dipimpin Kabag ops AKBP Wimboko.

Dalam pengamanan 2024, Polrestabes Surabaya mengacu Surat Edaran Walikota Surabaya dan Instruksi Kapolrestabes Surabaya dalam menciptakan rasa aman dan nyaman dalam menghadapi Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Polrestabes Surabaya sendiri menerjunkan 1.322 personel pengamanan dalam perayaan malam pergantian tahun 2024. Hal itu dismpaikan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce saat ditemui setelah Anev akhir tahun, Sabtu (29/12/2023).

“Pola pengamanan yang diterapkan yakni menempatkan personel di kawasan rawan gangguan kamtibmas, jalur protokol, pusat kota dan batas-batas kota Surabaya,” ujarnya.

Pelaksanaan patroli skala besar juga diharapkan mampu meniadakan segala potensi gangguan kamtibmas yang ada. Tidak hanya itu, juga menyiagakan personel on call yang ada di mako sebagai Power of Hand Kapolrestabes Surabaya yang siap digerakkan sewaktu-waktu.

"Dalam rangka menjaga kamtibmas aman dan kondusif jelang malam pergantian tahun 2024, Polrestabes Surabaya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari instansi terkait dan Polres-Polres Penyangga Kota Surabaya. Melalui sinergi antar instansi dan kerjasama yang baik diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Surabaya yang merayakan malam pergantian tahun 2024," tambah Pasma Royce.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO