Tradisi Salam Tempel PT GG, Ribuan Warga Kediri Antre Mengular

Tradisi Salam Tempel PT GG, Ribuan Warga Kediri Antre Mengular Ribuan warga saat mengantri pembagian salam tempel oleh PT Gudang Garam. (foto: dendi martoni/BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ribuan masyarakat Kediri antri hingga mengular dalam mengikuti prosesi tradisi salam tempel PT GG Tbk, Rabu (15/7) pagi tadi. Meski antrian sangat panjang, namun tak ada satupun insiden di acara tersebut.

Kabid Humas PT GG Tbk, Iwhan Tri Cahyono, menuturkan bahwa tradisi salam tempel adalah salah satu wujud bentuk bantuan sosisal PT GG kepada masyarakat Kediri. "Melalui program ini perusahaan ingin lebih dekat dengan masyarakat dalam mewujudkan keledulian sosial," terang Iwhan Tri Cahyono.

Meski nominal yang diberikan 'hanya' Rp 20 ribu, masyarakat rela mengantri dengan tertib mengikuti petunjuk dari satpam PT GG maupun pihak kepolisian yang berjaga. "Kami tidak ingin ada insiden. Oleh sebab itu, kami lakukan koordinasi dengan petugas gabungan TNI dan Polri, supaya acara ini berjalan dengan baik dan lancar," tutur Kabid Humas PT GG.

Lebih lanjut, Iwhan T.C juga mengungkapkan program perusahaan bantuan ini nantinya akan dilakukan evaluasi. Menurutya, bila program ini tidak bermanfaat bisa jadi dialihkan ke program dalam bentuk lainnya."Kemungkinan program ini bisa ganti yang lebih baik dan tepat sasaran,"imbuhnya. (kdr1/rif/vl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO