Sabet 3 Penghargaan, Kajari Gresik: Semoga Tahun Depan Meningkat dan Lebih Baik

Sabet 3 Penghargaan, Kajari Gresik: Semoga Tahun Depan Meningkat dan Lebih Baik

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan (Kajari) Gresik memperoleh 3 penghargaan dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim. Penghargaan diberikan karena tipe B dinilai paling berprestasi oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur.

Tiga penghargaan itu diterima pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023. Ketiga penghargaan itu adalah peringkat pertama kejaksaan negeri tipe B untuk kinerja bidang perdata dan tata usaha negara (datun) tahun 2023.

Kemudian, peringkat kedua kejaksaan negeri tipe B untuk kinerja bidang tindak pidana umum (pidum) dalam entry dan CMS, dan peringkat ketiga kejaksaan negeri tipe B untuk kinerja bidang intelijen.

Ketiga penghargaan tersebut diraih Nana atas kinerjanya memimpin Kejari Gresik, dan dedikasi yang dilakukan selama tahun 2023. Ketiga penghargaan yang diraih, juga menjadikan Kejari Gresik sebagai kejaksaan tipe B paling berprestasi di Jawa Timur.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala , kepada , saat rakerda, Rabu (13/12/2023).

"Alhamdulillah, perhargaan dan prestasi yang diperoleh merupakan pencapaian kinerja Kejari Gresik yang terbaik selama tahun 2023," ucap Nana, Jumat (15/12/2023).

Menurut Nana, prestasi yang membanggakan ini dapat terwujud berkat kerja keras, dedikasi, serta integritas dari seluruh pegawai .

Ia berharap ke depan Kejari Gresik dapat mempertahankan prestasi, bahkan dapat lebih meningkatkan kinerja yang profesinal, serta mengedepankan rasa keadilan.

"Semoga dengan prestasi pencapaian kinerja yang diberikan dapat mendorong Kejari Gresik lebih profesional dalam bekerja, sehinggga dapat sepenuhnnya dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Gresik," tutupnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO