Job Fair MKKS SMK Swasta Tuban Diserbu Pengunjung

Job Fair MKKS SMK Swasta Tuban Diserbu Pengunjung Pembukaan Job Fair yang dilaksanakan oleh MKKS SMK Swasta Kabupaten Tuban di Kecamatan Senori

TUBAN, BANGSAONLINE.com - MKKS SMK Swasta Kabupaten Tuban telah sukses menyelenggarakan kegiatan Job Fair dan pameran produk unggulan yang ditempatkan di.

Selain itu, panitia job fair SMK Pusat Keunggulan (PK) SMK Swasta Kabupaten Tuban juga menggelar workshop peningkatan kinerja BKK.

Ketua Panitia Job Fair, Ahmad Zainul Ashyar mengatakan, meski acara ini diselenggarakan sehari penuh, tetapi banyak pengunjung yang berdatangan.

Tak hanya siswa dari kecamatan pinggiran, tetapi siswa yang bersekolah di wilayah kota turut hadir.

"Alhamdulillah acara job fair berlangsung sukses dan banyak pengunjung berdatangan," kata Gus Zen sapaan akrabnya ketua panitia saat dikonfirmasi pada Minggu (5/11/2023).

Melihat meriahnya acara membuktikan bahwa SMK telah bersama-sama berdaya. Selain itu, melalui job fair ini artinya SMK tak hanya butuh bantuan saja, tetapi juga rajin membantu. Disisi lain, dengan kegiatan ini bisa mengantarkan lulusan SMK masuk ke dunia kerja.

"Pada intinya harapan kami para kelas XII ini setelah lulus sudah tidak bingung lagi mencari pekerjaan. Sehingga, para alumni ini memiliki masa depan yang cerah," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO