Aksi Pencurian HP di Sampang Terekam CCTV

Aksi Pencurian HP di Sampang Terekam CCTV Tangkapan layar CCTV yang merekam pelaku saat mengambil handphone di Toko Basmalah, Kedungdung, Sampang. Foto: BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian HP terekam CCTV. Pelaku melancarkan aksinya di Toko Basmalah yang ada di Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Sampang, Minggu (5/11/2023).

Pelaku yang datang seorang diri berbelanja ke Toko Basmalah. Dalam rekaman CCTV, pelaku berpakaian baju hijau lengan pendek dan mengendarai motor jenis honda PCX warna hitam.

Setelah berbelanja, pelaku keluar dari toko lalu menaiki kendaraannya. Saat mau bergegas meninggalkan lokasi, pelaku mengambil HP di dashboard motor milik korban.

Mujahid selaku adik korban membenarkan atas peristiwa pencurian handphone di toko Basmalah pada tadi pagi jam 06.30 wib.

"Kejadiannya tadi pagi di toko Basmalah Kedungdung. Peristiwa itu dialami oleh saudara kandung saya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut dia, saat korban keluar dari toko melihat hp-nya sudah tidak ada alias hilang. Saat dicek rekaman CCTV, HP diduga diambil orang dan kabur memakai sepeda motor.

"Saat ini kami sudah melaporkan peristiwa itu ke polisi, semoga pelakunya cepat ketemu dan handpone kakak saya kembali," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kedungdung, Iptu Darussalam, belum bisa memberikan tanggapan. Pasalnya, ia belum mengetahui peristiwa tersebut.

"Belum tau kalau ada peristiwa itu, tunggu dulu ya saya cek di Polsek dulu," tuturnya singkat. (tam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO