Sambut Kunjungan Kanwil Kemenkumham Jatim, Ombudsman Siap Optimalkan Fungsi Pengawasan

Sambut Kunjungan Kanwil Kemenkumham Jatim, Ombudsman Siap Optimalkan Fungsi Pengawasan Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono, saat berkunjung ke Kantor Ombudsman RI Perwakilan Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com  menggandeng RI Perwakilan Jatim untuk mengoptimalkan fungsi pengawasan. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya di bidang Hukum dan HAM.

Hal itu disampaikan Kepala saat berkunjung ke Kantor RI Perwakilan Jatim, Selasa (24/10/2023). Heni yang didampingi Kadiv Yankumham , Nur Ichwan, disambut langsung Kepala RI Perwakilan Jatim, Agus Muttaqin, dan Kepala Keasistenen Penerimaan dan Verifikasi Laporan, Muflihul Hadi.

Mengawali sambutan, Agus mengapresiasi lantaran selama ini pihaknya selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan Kemenkumham yang berhubungan dengan pelayanan publik, mulai dari Seleksi calon taruna dan CPNS, deklarasi pembangunan ZI.

"Inilah kenapa kami menekankan pentingnya komunikasi yang selama ini sudah berjalan sangat baik antara dan Kemenkumham Jatim," ujarnya.

Bahkan, Agus mengatakan bahwa dari beberapa instansi vertikal yang ada di Jatim, Kemenkumham adalah instansi yang paling responsif. Sehingga memudahkan dalam menindaklanjuti permasalahan yang ada.

"Saat ini kami sedang melakukan clearence terhadap satker yang diusulkan dalam pembangunan zona integritas, dan selama ini Kemenkumham sangat aktif," tuturnya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO