Tinggalkan Cak Imin, Warga NU Pendukung Gus Dur Diperkirakan Berbondong-bondong Dukung Mahfud MD

Tinggalkan Cak Imin, Warga NU Pendukung Gus Dur Diperkirakan Berbondong-bondong Dukung Mahfud MD Sudarsono Rahman (Cak Dar). Foto: dok.pribadi

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Munculnya Mahfud MD sebagai calon wakil presiden RI memberikan pilihan alternatif kepada warga NU untuk menentukan pilihan dalam pemilihan presiden (pilpres). Apalagi Mahfud MD dikenal sebagai kader dan tokoh NU yang bersih dan berintegritas.

Pernyataan itu disampaikan Sudarsono Rahman (Cak Dar), mantan Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Jawa Timur kepada BANGSAONLINE, Sabtu (21/10/2023) pagi hari ini.

“Bahkan warga NU yang semula sudah menjatuhkan pilihan ke Anies-Muhaimin, karena Muhaimin dianggap representasi warga NU, dengan munculnya Mahfud MD banyak yang pindah menjatuhkan pilihan ke Ganjar-Mahfud MD, karena Mahfud MD dianggap sebagai kader NU yang intgeritasnya tidak diragukan, ” kata Cak Dar.

Bahkan, menurut Cak Dar, Mahfud MD adalah kader yang tak pernah cacat moral dan tak pernah berkhianat pada .

“Mahfud MD kader yang bersih dan berani. Sehingga ada kemungkinan orang-orang yang selama ini menjadi oposan terhadap Muhaimin akan berbondong-bondong dan bahkan akan ikut memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Cak Dar. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO