Wisuda 488 Mahasiswa Angkatan 43, ini Pesan Rektor UMG

Wisuda 488 Mahasiswa Angkatan 43, ini Pesan Rektor UMG Rektor UMG Prof. Nadhiratul Laily saat memberikan sambutan dalam wisuda. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - () menggelar wisuda angkatan ke-43 tahun 2023 di Gedung Graha Kartini, Kecamatan Kebomas, Kamis (19/10/2023).

Total ada 448 mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda dalam semester genap 2022-2023 ini. Mereka antara lain dari program diploma, sarjana, dan pascasarjana.

Rektor Prof. Nadhiratul Laily dalam sambutannya menyampaikan ada sebanyak 504 wisudawan angkatan ke-43 tahun 2022.

Namun, ada 16 mahasiswa tak bisa mengikuti wisuda karena beberapa hal. Sehingga, tinggal 488 mahasiswa yang mengikuti wisuda.

"Ada salah satu mahasiswa asing (luar negeri) dari Thailand tak bisa ikut wisuda karena sudah mendapatkan pekerjaan di Malaysia," ucapnya.

Prof. Laily mengucapkan selamat kepada 488 mahasiswa yang diwisuda hari ini. Juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua karena memberikan kepercayaan kepada .

"Atas nama pimpinan kami menyampaikan selamat dan sukses atas diwisudanya 488 mahasiswa," katanya.

Prof. Laily menyatakan akan terus melakukan perbaikan untuk kemajuan. Serta terus membangun sinergi dengan orang tua wisudawan.

"Kami akan lakukan pertemuan dengan wali mahasiswa untuk memberikan kepercayaan anak-anaknya kuliah di ," tuturnya.

Pada kesempatan ini, Prof. Laily juga menyampaikan status akreditasi dari B ke baik sekali. "Harapannya, capaian 2026 akreditasi sudah unggul," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO