Setelah 15 Tahun Jalan Rusak Tak Ada Perhatian, Ketua DPRD Tinjau Pascapengaspalan

Setelah 15 Tahun Jalan Rusak Tak Ada Perhatian, Ketua DPRD Tinjau Pascapengaspalan Ketua DPRD H. M. Sudiono Fauzan didampingi Kades Lebakrejo Arimi dan Kepala Dusun Mukhlis saat tinjau jalan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah 15 tahun rusak tak ada perhatian pemerintah, kini warga Desa Lebakrejo, Purwodadi, Pasuruan mulai bisa menikmati jalan yang nyaman meski belum selesai sepenuhnya.

H. M. meninjau langsung jalan yang sebagian besar sudah diaspal tersebut, Kamis (5/10/2023).

"Sudah lama jalan ini rusak. Lima belas tahunanlah lamanya kira-kira," ujar Kepala Dusun Banjiran Selatan, Mukhlis, saat mendampingi melakukan peninjauan di dusun setempat.

Sebelumnya, jalan tersebut sudah beraspal. Namun seiring waktu jalan itu berubah jadi jalan makadam. Akibatnya, jalan sering memakan korban pengguna jalan yang melintas. Di samping itu, aktivitas warga sehari-harinya juga terganggu karena kesulitan melintas.

Jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan antara dengan desa lainnya seperti Desa Dawoan, Sengon, dan Cowek. Mukhlis menceritakan, menjelang kampanye banyak para calon-calon tinjau lokasi, tapi tidak ada wujudnya.

"Kalo musim kampanye ya survei, tapi tetap gak ada perubahan," jelas Mukhlis tersebut.

Karena itu, Mukhlis sangat berterima kasih kepada ketua DPRD dan kepala desa yang telah sukses memperjuangkan fasilitas umum untuk warganya. Menunrutnya, salah satu pendukung utama peningkatan ekonomi masyarakat adalah akses jalan.

Lihat juga video 'Dua Rumah Panitia Pilkades Dibondet Orang Tak Dikenal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO