Pj Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan dan Jaga Stabilitas Keamanan

Pj Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan dan Jaga Stabilitas Keamanan Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto. Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pj Bupati , Adriyanto, mengajak semua masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah, baik yang telah berjalan maupun program prioritas selama setahun ke depan. Masyakarat juga diminta untuk menjaga stabilitas politik dan kondusifitas di .

"Sebentar lagi kita akan bersiap-siap melakukan pelaksanaan Pilkada, Pileg dan Pilpres. Oleh karena itu, kami meminta dukungan masyarakat, juga teman-teman wartawan untuk menjaga stabilitas politik dan kondusivitas di , karena peran media juga penting. Sampaikan berita yang menyejukkan supaya masyarakat yang membaca bisa teredukasi," ujarnya, Rabu (4/10/2023).

Dia mengatakan, bahwa pihaknya sebagai ASN siap bersikap netral pada pelaksanaan Pemilu 2023. Pria yang pernah bekerja di lingkungan itu mengaku akan fokus bekerja selama menjabat Pj Bupati satu tahun ke depan.

"Secara prinsip kami akan fokus untuk . Saya punya tiga prioritas penting selama saya menjadi Pj Bupati ini," katanya.

Tiga prioritas itu di antaranya, memperkuat sisi pondasi ekonomi, menciptakan masyarakat yang memiliki kapasitas menjaga stabilitas ekonomi serta memastikan bahwa masyarakat yang memiliki kegiatan prioritas, akan menjadi perhatian.

Sektor ekonomi, Adriyanto akan mendorong pariwisata agar lebih dikenal orang luar daerah, misalnya wisata kahyangan api di Kecamatan Dander dan wisata petik buah belimbing di Kecamatan Kalitidu.

"Saya sudah promosi di Instagram saya. Jika wisata ini menjadi ramai maka UMKM disekitar akan terangkat," ucapnya.

Ia juga akan berupaya menurunkan angka kemiskinan yang saat ini berada diurutan 11 di Jawa Timur. Pria berkacamata itu menyebutkan meski hanya menjabat setahun kedepan, pihaknya akan berusaha maksimalkan kesempatan itu.

"Karena ini sudah menjadi tekad, harapannya dapat bermanfaat bagi masyarakat . Saya terbuka untuk dikritik, karena kritik itu penting, kalau tidak dikritik kita tidak tahu dimana salahnya," pungkasnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO