​Silaturahmi ke Pengurus MWC NU Gempol, Gus Mujib: Tak Bahas Pencalonan Bupati

​Silaturahmi ke Pengurus MWC NU Gempol, Gus Mujib: Tak Bahas Pencalonan Bupati KH. Mujib Imron bersama jajaran Pengurus MWC NU Kecamatan Gempol.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron mulai intens melakukan silaturrahmi ke beberapa masyayikh dan tokoh masyarakat di beberapa wilayah Kabupaten Pasuruan.

Senin (25/9/2023) kemarin misalnya, -sapaan KH. Mujib Imron- melakukan kunjungan ke Kecamatan Gempol. Pimpinan Pondok Pesantren Alyasini tersebut menemui jajaran pengurus MWC Gempol seperti KH Junaedi Sholeh dan KH KHozin, di kediaman mantan Kades H. Slamet.

Dalam pertemuan tersebut, mengaku tak membahas soal politik. Termasuk pencalonan dirinya calon bupati di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024. Ia mengatakan kunjungan itu sekadar untuk mempererat tali silaturahmi.

"Saya kenal lama dengan beliau-beliau dan lama tidak bertemu. Hari ini saya sambang konco (H Slamet) yang sedang ada hajat, cuma memberi support saja," jelasnya.

Ketika disinggung soal pencalonannya di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024, kembali menegaskan pihaknya menunggu restu masyayikh dan para kiai.

"Semuanya (kemungkinan running Cabup Pasuruan) masih berproses dan untuk menuju arah ke sana, insyallah ada," ujarnya.

Sementara Rais Syuriah KH Junaedi Sholeh mengatakan pihaknya bersama jajaran pengurus lainnya berharap bisa maju sebagai cabup di konstestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

Menurutnya, pengalaman politik sudah teruji selama lima tahun menjadi Wakil Bupati Pasuruan bersama Bupati Irsyad Yusuf.

"Sudah banyak mencatat prestasi yang membanggakan, khususnya di bidang pendidikan karakter penanaman budi pekerti pada anak-anak didik melalui program wakmukidin. Jajaran berharap beliau tampil di pilkada nanti," ungkapnya.

Tampak hadir dalam acara silaturahmi tertutup tersebut, Kepala Desa Ngerong H Jemik Sadiman, Anggota DPRD dari Fraksi PKB Samsul Hidayat, para ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Gempol lainnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO