Komunitas Medsos se-Kabupaten Pasuruan All Out Dukung Mas Dion Jadi Bupati 2024

Komunitas Medsos se-Kabupaten Pasuruan All Out Dukung Mas Dion Jadi Bupati 2024

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Hampir 100% Komunitas Medsos se-Kabupaten berkehendak agar Ketua DPRD Kabupaten H. M. , maju jadi cabup di pilkada 2024 mendatang.

Mereka terdiri dari, IKL (Info Kriminal & Lalu Lintas) yang diketuai Ningrat, IKP (Info Kejayan ) yang dikomandoi Kodil Panjalu, Silpas (Silaturahmi ) dikoordinir Arief, Semar (Semangat Masyarakat Relawan) diketuai oleh Fahrul, dan Argapala diketuai Adi.

Kodil Panjalu dari IKP menyatakan komunitas di Kabupaten all out mendukung , sapaan akrab .

"Pokoknya kami mendukung penuh jadi bupati," kata Kodil kepada BANGSAONLINE.com di Warung Kampung Mangga, Oro-Oro Ombo Kulon, Rembang, Kabupaten , Senin (18/09/2023).

Menurutnya, sosok Dion bukan orang asing di ranah pemerintahan. Rekam jejaknya selama menjabat ketua DPRD dua periode sudah terbukti. Di samping itu Kodil menjelaskan bahwa kader PKB itu dikenal sosok istiqomah berorganisasi dan mudah bergaul dengan semua kalangan.

Oleh karena itu, dia berharap agar komunitas yang saat ini all out mendukung Sudiono, untuk diperhatikan legalitas hukumnya, fasilitas programnya, dan kesejahteraannya.

"Terus terang kami kesulitan mengajukan bantuan dikarenakan terbatas oleh legalitas hukum, semoga jika ditakdirkan jadi Bupati 2024 nanti kami ada yang memperhatikan," ungkapnya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO