Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri Hadiri Santunan Anak Yatim di Balai Desa Wates

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri Hadiri Santunan Anak Yatim di Balai Desa Wates Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono (belakang tiga dari kiri), bersama anak yatim piatu di Desa Wates. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Komisi I , Lutfi Mahmudiono, menghadiri santunan anak yatim piatu yang digelar oleh Pemerintah , Sabtu (12/8/2023) malam. Kegiatan pemberian santunan di balai desa itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap anak-anak yatim yang ada di wilayahnya.

"Ini saya diundang oleh Pemerintah untuk menghadiri kegiatan Wates Bersholawat dan pemberian santunan anak yatim dalam rangkaian kegiatan bulan Muharam," kata Lutfi.

"Harapan kita, kegiatan kegiatan seperti ini bisa dirutinkan, karena acara seperti ini juga bermanfaat mengajak masyarakat untuk berdoa dan bersholawat kepada Nabi Muhammad S.A.W. Sehingga masyarakat bisa lebih tenang, nyaman juga lebih bahagia," imbuhnya.

Ia pun berjanji akan saling membantu untuk semua urusan yang berkaitan dengan pemerintah di Kabupaten Kediri.  

"Terkait hal ini, kami siap membantu dan menjembatani Pemerintahan maupun masyarakat yang punya kepentingan dengan Pemkab Kediri. Kami selaku wakil rakyat, InsyaAlloh siap membantu untuk bersama sama memajukan ," paparnya.

Lutfi berharap dengan adanya kegiatan doa dan bersholawat bersama ini menjadikan motivasi untuk menjadi desa yang lebih maju. 

"Dengan berdoa dan bersholawat ini, semoga menjadi desa yang maju, semua masyarakat rezekinya lancar, dan seluruh keluarganya menjadi keluarga yang sejahtera," ucap Ketua DPD NasDem Kabupaten Kediri itu.

Sedangkan, Kepala , Darmawan Amril Nurman, menyebut pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini sudah dilakukan rutin setiap tahun. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO