Festival Balon Udara Wonosobo Digelar 27 Agustus 2023, Berikut Harga Tiketnya

Festival Balon Udara Wonosobo Digelar 27 Agustus 2023, Berikut Harga Tiketnya Festival Balon Udara Wonosobo Akan Digelar 27 Agustus 2023, Berikut Harga Tiketnya. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Java Balloon Attraction atau Festival Balon Udara Wonosobo akan digelar pada hari Minggu 27 Agustus 2023. Festival tersebut akan dilaksanakan di Taman Rekreasi Kalianget Kabupaten Wonosobo.

Dilansir dari laman resmi Dinas Pariwisata Budaya Wonosobo (@disparbudwonosobo) menuliskan, wisatawan yang ingin melihat Festival Balon dapat membayar tiket masuk mulai dari Rp 2.000 per orang. Adapun biaya untuk VIP mulai dari Rp 400.000 dengan keuntungan dapat mendekati balon udara dan mendapat tempat terbaik untuk melihat penerbangan balon udara.

Sumber foto: Ist

Tiket Festival Udara Wonosobo akan disatukan dengan Wonosobo Night Kostum Festival yang digelar pada hari Sabtu (26/8/2023).

Atraksi balon dimulai dari pukul 06.00 WIB-09.00 WIB. Rencananya akan ada 30 balon udara yang diterbangkan dan membentuk formasi empat dimensi yang bisa dilihat dari berbagai sisi.

Selanjutnya pada pukul 09.00 WIB-13.00 WIB terdapat pentas seni. Perhelatan tersebut juga dilengkapi dengan bazar UMKM (Usaha Mikro, Kecil, Menengah), pentas kesenian wisata akhir pekan, dan aneka kuliner.

Peserta yang mengikuti atraksi balon hingga akhir telah diseleksi dan disiapkan, serta akan mendapatkan uang Rp 500.000. Wisatawan diimbau untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan lingkungan acara yang digelar di Wonosobo.

(ans) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO