Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden, Rudi Hartono Ajak Masyarakat Jalan Sehat

Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden, Rudi Hartono Ajak Masyarakat Jalan Sehat Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono, saat menyapa warga di Lapangan Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Kabupaten dari Fraksi , Rudi Hartono, mengajak masyarakat di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, untuk mengikuti jalan sehat berhadiah. Selain itu mereka juga diajak mendeklarasikan sebagai presiden pada pesta demorasi mendatang.

"Program jalan sehat tersebut merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya di wilayah ," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (26/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tejowangi itu diikuti ratusan warga, di mana pada kesempatan jalan sehat kali ini ada hadiah menarik mulai dari sepeda listrik, kulkas, tv, kipas angin, sembako dan banyak hadiah menarik lainya.

"Syarat jalan sehat ini dilaksanakan untuk warga sekitar wilayah purwosari, kalau pun ada warga luar yang ikut serta dalam jalan sehat harus menyertakan foto copy identitas supaya bisa memperlihatkan keaslian pada saat ikut serta jalan sehat ini," urai Rudi.

Selain itu, peserta jalan sehat yang terdaftar pada kartu keluarga boleh mendapatkan kupon jalan sehat bagi anak yang berumur 7 tahun, dan satu KTP/KK/kartu identitas lain hanya bisa mendapatkan satu kupon.

"Yang penting jalan sehat diwajibkan mengunakan baju nuansa Khas masing masing setiap desa.pengambilan hadiah akan di batalkan apabila ada kedapatan yang tidak patuh pada peraturan dan pendaftaran jalan sehat ini 100 ℅ gratis," kata Rudi.

Ia juga meminta seluruh masyarakan di wilayah , khususnya bagi warga Purwosari dan sekitarnya agar tidak ada kegaduhan saat gebyar dengan pentas musik yang menghadirkan beberapa penyanyi dangdut itu.

"Saya meghimbau agar warga tidak gaduh pada pentas musik ini, dan saya meminta kepada pihak berwajib apabila terjadi kegaduhan atau keributan silakan dihentikan," pungkasnya. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO