Megawati Sebut Ada 3 Parpol yang Masih Ragu Dukung Ganjar di 2024

Megawati Sebut Ada 3 Parpol yang Masih Ragu Dukung Ganjar di 2024 Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (instagram/megawati)

JAKARTA,BANGSAONLINE.com - Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri menyebut masih ada 3 partai politik yang masih mempertimbangkan soal keputusan yang akan maju pada Pilpres 2024.

Namun Megawati tak menyebutkan partai mana saja yang dia maksud.

"Kalau di sini ada tiga (partai politik) itu yang saya bilang ya katakan lagi 'mikir mikir dulu dah'," kata Megawati di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada perayaan hari Bung Karno 2023, Sabtu (24/06/2023).

Megawati pun mengungkapkan jika partai politik yang ada tidak harus mengikuti dalam memenangkan Ganjar.

"Tapi ya saya bilang enggak apa-apa, mau ikut boleh, enggak ikut ya enggak apa-apa. Betul enggak?," ungkap Megawati.

Menurut Mega, dalam hal ini merasa mampu mencalonkan presiden dan wakil presiden tanpa perlu berkoalisi dengan parpol lain.

Kendati demikian, Mega pun menyatakan partai yang dipimpinnya masih membuka pintu koalisi karena mengutamakan prinsip gotong royong.

"Kita itu sebetulnya boleh bawa calon presiden, calon wakil presiden sendiri, tapi saya membuka pintu karena sifat kita adalah kekeluargaan dan gotong royong," kata Megawati. 

Di momen tersebut, Megawati juga menyapa ketua umum tiga partai politik yang telah menjatuhkan dukungan kepada Ganjar di Pilpres 2024.

Tiga ketua umum yang hadir dalam momen tersebut yakni Ketum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Ketum Hanura Oesman Sapta dan Plt Ketum PPP Mardiono. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO