Polisi Amankan Tawuran Antargangster di Jalan Banyu Urip Lor Surabaya

Polisi Amankan Tawuran Antargangster di Jalan Banyu Urip Lor Surabaya Petugas dari Sat Samapta Polrestabes Surabaya saat mengamankan senjata yang digunakan gangster.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari yang dibantu Tim Respati Sat Samapta Polrestabes Surabaya mengamankan tawuran antargangster yang melibatkan 20 pemuda di Jalan Banyu Urip Lor Bayu Urip Lor, Rabu (31/05/2023) sekira pukul 03.09 WIB. Alhasil, polisi meringkus 3 pelaku dan menyelamatkan 1 korban luka luka.

"Pada saat anggota kami mendekati segerombolan itu kabur, saat dilakukan pengejaran anggota kami berhasil mengamankan satu orang korban serta 3 anggota gangster tersebut," kata Kasat Samapta Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Santoso,

Selain mengamankan anggota gengster, petugas juga mengamankan 3 buah senjata tajam dan 2 buah HP. Saat ini, para pelaku diserahkan ke beserta barang buktinya, sementara 1 korban ditangani oleh TGC dan dilarikan ke rumah sakit dengan pengawalan dari polisi.

“Memang peristiwa di wilayah hukum kami, namun pelaku diperiksa oleh pihak Polrestabes Surabaya,” ucap Kapolsek Sawahan Kompol Eko Cipto Mangko 

Ia pun menyebut, pada malam itu dan menjelang dini hari ada dua tempat kejadian perkara. Sedangkan saat disingung proses hukumnya, pihak dan Polrestabes Surabaya engan memberikan komentar lebih lanjut. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO