Ada SBMPTN, Jalur Poros Kota Malang Lumpuh

Ada SBMPTN,  Jalur Poros Kota Malang Lumpuh Tampak kemacetan di jalur poros Kota Malang yang terjadi kemarin (09/06). (foto: iwan irawan/BANGSAONLINE)

MALANG, BANGSAONLINE.com - Jalur poros Kota Malang Selasa (9/06) kemarin macet total. Kemacetan tersebut tidak seperti biasanya, karena salah satu faktor penyebabnya ialah adanya pelaksanaan tes yang diberlakukan mulai kemarin.

Selain karena saat itu merupakan jam sibuk yang biasa mengalami kemacetan, AKP Bambang Christianto, Kasat Lantas Polres Malang Kota, membenarkan bahwa kemacetan yang terjadi memang karena kegiatan dibeberapa kampus yakni seperti UB, UIN serta UM. 

“Sebanyak 40 perseonel sudah kami kerahkan untuk mentralisir kondisi di jalur poros. Kami imbau pada masyarakat yang hendak berpergian, yang sifatnya tidak urgent banget, bisa menunda barang sejenak, agar tidak menambah kemacetan,” ujar dia.

Heriono, Kasi Daltrib Dishub Kota Malang mengatakan bahwa pihaknya juga ikut menurunkan 25 petugas untuk membantu mengurai kemacetan. "Masyarakat diimbau tetap menjaga kedisiplinan berlalu lintas agar kemacetan tidak bertambah," ujarnya. (mlg1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO