​Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bangkalan Gelar Silaturahmi dengan Media

​Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bangkalan Gelar Silaturahmi dengan Media Plt Bupati Bangkalan, Muhni saat memberikan bingkisan kepada salah satu media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan menggelar silaturahmi dengan para media menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, di Pendopo Agung, Jalan Letnan Abdullah, Kelurahan Kraton.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bangkalan, Muhni mengatakan, silaturahmi ini dilaksanakan untuk berbagi sedikit rezeki kepada seluruh insan pers yang bertugas di Bangkalan.

"Pertemuan ini tiada lain untuk sedikit berbagi sedikit rezeki yang ada pada kami untuk rekan-rekan jurnalis. Ini adalah bentuk solidariti kami pada insan pers," ungkapnya, Rabu (19/4/2023).

Menurutnya, insan pers masa kini jauh berbeda dengan zaman terdahulu, saat dirinya masih aktif menjadi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Dulu waktu saya masih aktif menjadi pimpinan OPD, insan pers yang ada hanya sedikit, hanya hitungan jari. Sekarang meningkat pesat, ini menjadi bukti kalau aktivitas masyarakat semakin meningkat. Media elektronik, cetak dan sosial media berkambang pesat," ujar Muhni.

Ia juga berterima kasih kepada para insan pers yang hadir, karena telah turut berpartisipasi dalam menginformasikan segala kegiatan pemerintah, khususnya dalam pembangunan.

Tak lupa, Muhni mengucapkan pada insan pers yang hadir, ucapan terimakasih telah turut berpartisipasi dalam menginformasikan segala kegiatan Pemerintah, khususnya dalam pembangunan. (fat/uzi/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO