Polisi Tangkap 2 Begal Pembacok Yatim, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Pasuruan

Polisi Tangkap 2 Begal Pembacok Yatim, Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Pasuruan Petugas dari Polres Pasuruan saat mengekspose 2 begal pembacok yatim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Setelah satu bulan penyelidikan, dua orang pelaku yang tega membacok seorang anak yatim asal Desa Krengi, Kecamatan Rembang, Kabupaten , akhirnya dibekuk Anggota Polres .

Tersangka adalah RRH (37) dari Desa Keboncandi, Kecamatan Gondang Wetan, dan MI (35) warga Dusun Plugon, Desa Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek. Keduanya diamankan Rabu (08/02/2023) lalu, di rumah masing-masing.

"Kedua pelaku terlibat aksi begal terjadi di Rembang, dengan korban Sofi, sudah berhasil ditangkap dan sekarang diamankan di Mapolres ," kata Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat dikonfirmasi, Jumat (10/2/2023).

"Pelaku yang terlibat aksi pembegalan itu tergolong sadis, karena merampas sepeda motor dan membacok korban berkali-kali hingga terkapar tak berdaya. Sampai akhirnya Sofi dilarikan ke rumah sakit," imbuhnya.

Tertangkapnya dua orang pelaku begal tersebut disambut baik oleh Ketua DPRD Kabupaten , H. M. . Ia mengapresiasi kinerja Polres .

Mewakili masyarakat di Kabupaten , politikus yang karib disapa Mas Dion tersebut berterima kasih kepada kapolres karena telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Terima kasih Pak Kapolres, atas kerja keras Jajaran Polres Kabupaten telah berhasil membekuk para pelaku begal Rembang. Saya berharap pak kapolres dan jajaran terus melakukan operasi terhadap begal di seluruh wilayah Kabupaten ," tuturnya kepada BANGSAONLINE.com melalui pesan instan (WhatsApp). (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO