Desa Kendalsari Jombang Dihebohkan Pria Bunuh Diri dengan Loncat ke Sungai

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga yang tinggal disekitar sungai Dusun Ngrambe, Desa Kendalsari, Kec. Sumobito mendadak gempar. Pasalnya, seorang pria tua diketahui tiba-tiba saja nekad bunuh diri dengan cara menceburkan dirinya ke sungai. Kontan saja, pria tua itu seketika tenggelam dan hilang terseret arus sungai.

Saat berhasil ditemukan, pria tua itu tak bernyawa lagi. Korban diketahui bernama Warianto (60), warga Dusun Penggalangan, Desa Segodorejo, Kec. Sumobito.

Informasi yang diperoleh, aksi nekad korban dilakukan, Senin (18/5) malam. Sebelumnya, korban meminta adiknya untuk mengantarkannya ke suatu tempat. Tak curiga, adik korban mengiyakan. Selanjutnya, korban dibonceng adik korban dengan mengendarai motor.

"Sebelumnya, korban minta diantar oleh adiknya," ujar AKP Lely Bahtiar, Kasubbag Humas Polres Jombang, Rabu (20/5).

Saat melintasi jembatan sungai di Dusun Ngrambe, tanpa diduga korban meminta adiknya untuk berhenti. Alasannya, korban hendak buang air kecil. Merasa wajar-wajar saja, adiknya menuruti permintaan korban. Namun setelah berhenti, tiba-tiba saja korban meloncat dari atas jembatan, menceburkan diri ke sungai. Adik korban hanya bisa kaget, tanpa bisa mencegahnya. 

Mengetahui hal itu, adik korban langsung berteriak minta tolong dan berusaha menolong. Bersamaan itu, beberapa warga setempat yang mendengar teriakan itu berdatangan dan membantu mencari korban yang tenggelam. Selain itu, warga juga melaporkan peristiwa itu ke polsek setempat.

Tak lama, beberapa petugas tiba di lokasi dan juga turut mencari korban. Namun, petugas dan warga sempat kesulitan mencari. Akhirnya, pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Sekitar pukul 15.00, jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

"Jasad korban terseret arus dan ditemukan keesokan harinya sudah dalam kondisi meninggal. Motif korban nekad bunuh diri masih belum diketahui pasti," tandas Lely. (jbg-1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO