Minggu, 21 Juli 2019 14:22

Kabag Humas Tulungagung 'Boikot' Komunikasi Wartawan dengan Bupati

Rabu, 13 Mei 2015 23:25 WIB

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Pemboikotan komunikasi antara wartawan yang tergabung dalam Forwani, diduga dilakukan Kabag Humas Pemkab Tulungagung. Indikasinya, surat audiensi yang telah dikirim ke Bupati melalui Bagian Umum, diboikot Humas. Pemboikotan diketahui, saat Sekretaris Forwani Atok Suhartono bertemu Bupati Tulungagung Sahri Mulyo, pasca Pelantikan Pejabat Eselon II, Jumat (8/5).

"Saat saya tanyakan surat ke Bupati, beliau kaget dan bertanya surat apa? Belum sampai ke meja beliau. Lha ini kan aneh padahal sudah lebih dua minggu," kata Atok.

"Kabag Humas Marjadji mengatakan, suratnya sudah disampaikan ke Bupati dan tinggal menunggu jadwal Bupati. Itu yang menjadi pertanyaan saya, ada kepentingan apa sih, sampai Humas seperti itu" tambah Atok.

Atok menduga pihak Humas sengaja memotong komunikasi antara Bupati dan wartawan untuk beraudiensi terkait dengan permintaaan kejelasan nasib Balai Wartawan yang pernah dijanjikan Bupati.

Ketua Forwani Zuli Purwanto mengatakan bahwa Bupati Sahri Mulyo pernah berjanji akan mengganti balai wartawan dengan bangunan representatif saat awal kepemimpinannya. "Nyatanya, oleh Humas kita cuma dikasih ruangan yang dulu jadi gudangnya Humas," keluh Zuli.

"Forwani sebagai salah satu organisasi wartawan di Tulungagung hanya ingin meminta Pemkab komitmen untuk mewujudkan Balai Wartawan yang digusur dulu," imbuhnya. (tim) 

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...