Jadi Ikonik, Bupati Yani Pastikan RS di Gresik Selatan Dibangun 2023

Jadi Ikonik, Bupati Yani Pastikan RS di Gresik Selatan Dibangun 2023 Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (kiri) saat ngobrol dengan wartawan BANGSAONLINE.com, M. Syuhud Almanfaluty dalam suatu acara. Foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , memastikan, pembangunan rumah sakit (RS) di wilayah Gresik selatan yang masuk program , akan dibangun pada tahun 2023. Pembangunan RS dengan type C ini menjadi salah satu ikonik keberhasilan Bupati dan Wabup Aminatun Habibah di pemerintahannya.

"RS di wilayah Gresik selatan mulai kita bangun tahun 2023. Ini salah satu program ," ucap Bupati saat berbincang dengan wartawan BANGSAONLINE.com, M. Syuhud Almanfaluty dalam mobil dinasnya saat menuju lokasi perbaikan tanggul anak Kali Lamong yang jebol di Desa Cermen Lerek, Kecamatan Kedamean, Kamis (27/10/2022).

Bupati menyatakan bahwa perencanaan pembangunan RS selatan sudah dilakukan di tahun ini. Diharapkan, awal tahun 2023 setelah anggaran berjalan sudah bisa dilakukan lelang.

"Sehingga, proges pembangunan RS tepat waktu," harapnya.

Bupati minta dukungan masyarakat. Semua komponen. Termasuk wartawan untuk mengawal dan bekerjasama mewujudkan program-program yang telah dicangkan di .

"Peran serta semua pihak. Termasuk wartawan, kami butuhkan untuk membantu terwujudnya ," tuturnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Gresik, Misbahul Munir membenarkan, pembangunan RS di wilayah Gresik selatan akan menjadi salah satu ikonik pemerintahan Gresik Baru dengan programnya, .

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO