Pasangan Kakek Nenek Ikuti Nikah Massal di Polres Jombang

Pasangan Kakek Nenek Ikuti Nikah Massal di Polres Jombang Sepasang kakek nenek saat ikuti nikah massal di Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ngadiran (68) dan Sadini (58) mengikuti nikah massal yang digelar Polres dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Junnatul Fua'dah itu diikuti 17 pasangan calon pengantin dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten .

"Ya senang ikut nikah masal sebelumnya belum nikah resmi, sekitar satu tahun, sekarang baru diresmikan," kata pasangan kakek nenek dari Desa Mojodanu, Kecamatan Ngusikan, ini usai mengikuti proses akad nikah.

Ngadiran berharap, pernikahan yang kedua kalinya dengan sang pujaan hati bisa bahagia di dunia dan akhirat. "Ya semoga bahagia. Sudah punya cucu 6," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres , AKBP Moh Nurhidayat, menyebut giat nikah massal merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara yang ke-76.

"Salah satu rangkaiannya kegiatan nikah massal dan hari ini ada sekitar 17 pasang yang mengikuti nikah massal," ucap kapolres.

Ia menjeleaskan, kegiatan sosial tersebut melibatkan Basnaz dan Pemkab untuk menjaring para calon pengantin yang merupakan keluarga prasejahtera.

"Kami ingin memberdayakan dari Basnaz, karena yang mengikuti ini merupakan keluarga prasejahtera, dan diverifikasi oleh kemenag dan Basnaz. Sehingga dana umat ini sampai ke yang membutuhkan," kata AKBP Moh Nurhidayat. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO