Damkar Kabupaten Blitar Selamatkan Kucing Tercebur Sumur

Damkar Kabupaten Blitar Selamatkan Kucing Tercebur Sumur Petugas Damkar Kabupaten Blitar bersama pemilik menunjukkan kucing yang berhasil diselamatkan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten menyelamatkan seekor kucing yang tercebur ke dalam sumur, Rabu (22/6/2022).

Peristiwa itu awalnya dilaporkan oleh si pemilik kucing, Yohanes Ayri Surya Cahyono (18), warga Kecamatan Gandusari, Kabupaten .

Menerima laporan itu, petugas langsung menuju lokasi. Sesampainya di lokasi, petugas mendapati seekor sumur mengeong di dasar sumur seolah meminta tolong.

Tanpa berlama-lama, Petugas Damkar Kabupaten kemudian langsung melakukan langkah evakuasi.

"Jadi ada laporan dari warga sekitar pukul 06.00 WIB bahwa kucing miliknya tercebur sumur. Petugas damkar kemudian langsung menuju ke lokasi untuk melakukan langkah evakuasi," ujar Kasi Damkar Satpol PP Kabupaten Teddy Prasojo.

Teddy menjelaskan, proses evakuasi berjalan sekitar 15 menit. Petugas yang turun ke dasar sumur berhasil mengangkat kucing dalam kondisi selamat.

"Jadi tadi proses evakuasi berjalan sekitar 15 menit. Kucing milik warga berhasil diangkat dengan kondisi selamat," terang Teddy.

Setelah dievakuasi, kucing tersebut kemudian diserahkan ke pemiliknya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO