Bupati Gresik Gelar Safari Ramadan 2022, Warga Cerme dan Benjeng Sambat Kondisi Wilayahnya

Bupati Gresik Gelar Safari Ramadan 2022, Warga Cerme dan Benjeng Sambat Kondisi Wilayahnya Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama wakilnya saat menghadiri Rembug Akur di wilayah Cerme. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat di Kecamatan dan sambat soal kondisi infrastruktur. Baik, berupa jalan kabupaten, jalan poros desa (JPD), maupun perkembangan pembangunan .

Hal itu terungkap saat Bupati Gresik, , melakukan Rembug Akur Warga dalam giat Safari Ramadan 2022 di Masjid Raudlotul Jannah, Lor, Kecamatan , Selasa (26/4/2022) malam.

Atas keluhan itu, bupati menyatakan bahwa permasalahan infrastruktur sudah masuk dalam program prioritas Kabupaten Gresik, selain penanggulangan banjir Kali Lamong dan pengentasan kemiskinan.

"Untuk JPD memang menjadi permasalahan di seluruh wilayah Gresik. Karena perawatan yang kurang, sehingga saat ini kondisinya menjadi rusak. Pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Gresik sepakat dengan teman-teman DPRD untuk menggelontorkan dana sekitar Rp 400 miliar khusus untuk perbaikan infrastruktur," kata (sapaan akrab Bupati Gresik).

Kemudian terkait perkembangan pembangunan jembatan Klampok akan segera masuk sistem lelang.

"Akan segera dikerjakan setelah ada pemenang lelangnya, sehingga dalam tahun ini sudah selesai pengerjaannya," tuturnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO