Cegah Kelangkaan, Polres Mojokerto Kota Monitoring Minyak Goreng ke Distributor

Cegah Kelangkaan, Polres Mojokerto Kota Monitoring Minyak Goreng ke Distributor Petugas Samapta Polres Mojokerto Kota sedang melakukan pengecekan minyak goreng di salah satu distributor.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Satuan Samapta melaksanakan monitoring ketersediaan di wilayah . Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Kasat Binmas AKP Anang Leo Afera, SH, Senin (04/04/2022).

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H mengatakan, petugas melakukan monitoring di Toko Sidomulyo-1, agen penyalur (distributor) di

Sub Satgas Preventif Satgas Pangan menemukan bahwa hasil pengecekan jumlah terbilang tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang Pasar di area . Hal ini diketahui setelah petugas saat melakukan monitoring ketersediaan di wilayah dari sebuah agen penyalur .

“Di lokasi ini, suplai tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail, toko, maupun pedagang pasar, untuk curah di sini habis. Sedangkan harga Sunco Rp295.000 per kardus (isi 6, kemasan 2 liter),” ungkap AKBP Rofiq.

Ia menjelaskan, petugas dari Sub Satgas Preventif Satgas Pangan melakukan monitoring di wilayah dan sampai saat ini tidak terjadi kelangkaan .

“Untuk pembelian , di sini tidak dilakukan pembatasan terhadap konsumen,” jelasnya.

Sementara Kasi Humas  Iptu MK Umam.menambahkan, petugas kepolisian juga akan rutin melakukan pemantauan selama bulan Ramadan yang bertujuan untuk memastikan bahwa didistribusikan secara tepat. "Karena kita sifatnya monitoring agar di tidak terjadi kelangkaan ,” tutupnya. (ana/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO